BPJS KETENAGAKERJAAN

Saat ini BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan bekerja dan berkarir sebagai :

CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)

Persyaratan

  • Warga Negara Indonesia (WNI) 
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
  • Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.50 (skala 4.00) 
  • Usia :
      -  Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
      -  Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
  • Belum menikah 
  • Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara ( kandung, tiri, dan ipar ) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Pengalaman pada bidang yang sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Tugas dan Tanggung Jawab

  • Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan
  • Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu
  • Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan
 Benefit :

  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :

  • Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
  • Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).
  • Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang seluruh wilayah Indonesia.

Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:

1. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3. Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910

Lokasi Tes : Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Makasar

Lamaran di buka mulai tanggal 05 - 12 Maret 2016 dan pendaftaran melalui link di bawah ini :
BPJS KETENAGAKERJAAN

1 Response to "BPJS KETENAGAKERJAAN"

  1. saya IBU WINDA posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai ibu rumah tangga gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete